Minggu, 11 Desember 2011

Kuncinya Yakin

Keyakinan yang kuat membuat kita  bisa mendapatkan suatu yang di cita-citakan mulai dari khayalan kemudian timbul niat yang kuat untuk mendapatkannya membakar jiwa yang lemah selalu ingin mendapatkan suatu apa yang telah di cita-citakan,lemah suatu keyakinan kita terhadap apa yang  kita inginkan salah satu dari masalah yang membuka suatu yang masalah,jangan ragu-ragu dalam menjalankan suatu apa yang kita inginkan ragu-ragunya kita dalam melangkah ini membuat kita berhenti untuk mendapatkan sebuah impian.

Bakar semangat baru untuk menghadapi jalan yang baru dengan keyakinan yang kuat,untuk menyalakan suatu jalan yang terang dalam kehidupan,untuk mendapatkan jalan yang terang perlu adanya suatu semangat dalam kehidupan,tetaplah semangat dalam menjalankan kehidupan menghadapi suatu ujian itu adalah tantangan dalam kehidupan membuat kita yakin bahwa kita akan berhasil dalam  segala yang telah di mimpikan.makin banyak suatu ujian dalam kehidupan maka semakin kamu lebih yakin,semakin mengerti dan tahu semua arti dari sebuah keyakinan.


Yakin,lebih yakin,dan makin yakin semua adalah kunci dari kehidupan untuk mendapatkan suatu apa yang diinginkan apakah kita hanya berhenti pada yakin atau lebih yakin keyakinan itu yang merubah segala rasa dari segala rasa. Rasa ingin tahu,rasa untuk mengerti, dan rasa untuk dimengerti. Dalam pemikiran manusia selalu adanya rasa ingin tahu kalau tidak tahu mencari tahu kalau tidak mengerti mencoba untuk mengerti tapi adakah seorang yang mencoba mengerti sebuah keyakinan timbul dari kehidupan yang dijalani dengan rintangan dan tantangan, jadi bersyukurlah apabila ada tantangan dalam kehidupan membuat kita semakin mengerti sebuah arti dari kehidupan.mencoba menjalankan sebuah tantangan baru dalam hal yang baru. Kuncinya adalah keyakinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar