Selasa, 13 Desember 2011

Bintang- Bintang Dunia

Apa yang menyinari dunia ini,yang menyinari dunia ini adalah para bintang-bintang tapi dimana suatu bintang yang menyinari suatu dunia ini kenapa dijadikan suatu yang selalu membuat manusia itu merasa nyaman dan tenang ketika dia berjalan dalam kegelapan memberikan cahaya kepada manusia yang berada dalam kegelapan, dalam kegelisahan dan tak akan tahu kemana dia harus melangkah untuk mencari suatu jalan kecuali dengan jalan yang adanya suatu cahaya, tidak ada jalan yang berharga didunia ini kecuali jalan hidayah.

Bintang yang paling indah adalah bintang yang selalu bersinar terang jadilah bintang yang selalu bersinar terang diantara bintang-bintang,dan kapan manusia ini akan bersinar terang  ketika dia ini selalu menyinari hati manusia yang redup memberikan manfaat kepada manusia,berusahalah dalam kehidupan untuk selalu memberikan manfaat kepada yang lainnya jangan pernah berharap apa yang harus didapatkan dari orang lain sehingga membuat kamu harus berada dalam pikiran apa yang harus kamu lakukan,sementara kita tidak tahu apakah yang dilakukan ini benar atau salah suatu perbuatan kita.manusia memikirkan seribu jalan kalau dia tidak bisa menjalankan maka mencari beribu alasan.

Menjalankan suatu perjalanan membutuhkan suatu cahaya, cahaya yang kecil,sedang dan besar,tiada suatu kebesaran selain kebesaran Allah SWT,manusia akan mengerti suatu kehidupan ketika dia kenal dengan orang tahu arti dari kehidupan akankah kita belajar dengan orang tidak tahu arti dari kehidupan,kehidupan yang sementara atau kehidupannya yang selamanya. Siapa  yang mengerti kehidupan dan yang menciptakan ini kehidupan,yang mengerti suatu kehidupan adalah baginda Rasulallah SAW yang menciptakan ini kehidupan adalah Allah SWT. Ketika kita berpikir maka timbul suatu rencana,rencana ingin diwujudkan dengan perbuatan yang real dan yang diinginkan tapi yang diinginkan terkadang tidak sesuai dengan rencana inilah nama rencana Allah SWT tiada rencana yang lebih baik selain dari rencana yang Kuasa dan Maha Pencipta. belajar mengerti kehidupan, belajar hari ini untuk kehidupan hari esok mendapatkan kehidupan lebih baik.

Buka mata buka hati,hati untuk memberi di isi dengan hati yang bersih agar selalu bersedih hati tunduk pada ilahi yang sedang menanti bintang-bintang sejati di akhirat nanti. Nanti akankah ada cinta sejati  melihatnya dengan hati,cinta untuk dimengerti bukan untuk di khianati akankah ada yang mengerti suatu cinta tanpa ada pengorbanan yang sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar